Cara Hack Aplikasi Kubik News Terbaru Oktober 2018





Aplikasi Kubik News Mod Hack Apk,Cara hack aplikasi kubik news,Kode hack kubik news -Hari gini memang semuanya serba bayar, tapi dengan aplikasi Kubik News ini justru malah kita yang dibayar. Atau dengan kata lain kita dibayar oleh aplikasi ini hanya dengan membaca berita dll. 

aplikasi yang sedang popular ini paling banyak digunakan oleh pecinta gratisan. Bagaimana tidak?  dengan hanya  kita baca berita maupun cuplikan video di aplikasi Kubik News dapat Poin untuk ditukarkan menjadi Pulsa, yang pastinya Gratis.

Siapa sih yang tidak mau pulsa gratis? Zaman serba bayar ini sulit untuk dapat gratisan, nah ini ada peluang untuk dapat yang gratisan.

Aplikasi Kubik News Hack Apk

Hack Kubik Mod Apk- Mungkin banyak diantara kalian  yang sibuk akan aktivitas sehingga tidak dapat meluangkan waktu untuk mencari pundi pundi rupiah dari aplikasi kubik ini.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan poin secara cepat atau gak pake lama :D pas sekali kalian mengunjungi artikel ini. karena pada postingan kali ini saya akan memberikan cara curang, atau jalan pintas untuk mendapatkan poin dengan cepat. 

Disini saya akan menggunakan aplikasi Kubik News tetapi berbeda dengan aplikasi Kubik News pada umumnya karena aplikasi ini sudah di hack atau di Mod 

Fitur Mod Dalam Aplikasi Ini

  • Penghasilan bisa double poin (makin banyak user makin bagus!)
  • Bisa Diclone Dan Dituyul Secara Mudah anti Banned- banned club :
  • Poin yang mengalir (tergantung banyak user) jika memakai apk MOD ini dan memasukan kode MOD nya (nanti dibahas dibawah) 

Aplikasi ini saya dapatkan dari salah satu teman saya yang ia dapatkan dalam grup whatsapp di "Hacker Cyber Army" yang pastinya grup privacy.  

 Saya sudah mencoba trik ini dan ternyata saya begitu cepat dapatkan uang dari apk Kubik News hasil mod tersebut. Dan saya sudah PO atau mengambil pulsa dari Apk Mod tersebut dalam waktu kurang lebih 4-5 hari saja. 

tutorial ini memanfaatkan suatu bug/celah dalam suatu  sistem aplikasi. Seperti kata-kata para Black Hat "Tidak ada satupun sistem yang 100% aman" jadi seberapa ketat pengamanan suatu sistem pasti ada saja kelemagannya. 

Sebenarnya Tutorial Curang Kubik ini tidak diperbolehkan untuk sebar luaskan ke publik, dengan alasan takut diketahui oleh Pihak developer Kubik tersebut. 

Tetapi karena suatu trik pasti akan ada waktu expired nya ( emangnya makanan ? :v ) Maka dari itu sebelum trik ini tidak work apa salahnya saya share kepada kalian. 
Jadi jangan sia-sia kan kesempatan Emas ini karena mungkin nanti akan tidak work lagi 

Tutorial Hack 

untuk kalian yang ingin mencoba tutorial hack kubik ini, silahkan kalian simak baik-baik dibawah ini:

  1. Sediakan HP Android kalian maupun Milik Teman Sobat tentunya yang ada koneksi internet. 
  2. Kemudian Download Aplikasi Kubik Modnya Download Kubik News APK MOD: Download aplikasi kubik mod.apk  Apa bisa pakai apk yang dari play store? Saya tidak menjamin itu,  Karena aplikasi sudah Di Modifikasi untuk mendapatkan poin secara mudah. Tapi bisa kalian coba pakai kode hack ini pada apk Kubik yang sudah terpasang di hp kalian. 
  3. Jika kalian sudah selesai proses downloadnya, kalian buka file apknya karena file ini berbentuk Zip, lalu PASANG / INSTAL aplikasinya.
  4. Lalu kalian buka aplikasi Kubik Modnya dan cari tombol "SAYA"
  5. Kemudian  login Dengan Akun Facebook seperti biasa. 
  6. Inilah  step  yang menentukan trik berhasil tidaknya. Mohon untuk disimak baik-baik.  Setelah itu Scroll kebawah dan cari tulisan masukkan kode invite.
Kenapa harus masukkan kode invitenya min? Kode ini ibarat paseword atau kunci, jadi kode inilah untuk yang berguna untuk mengaktifkan fitur MOD dalam aplikasi kubik.
Trik ini hanya akan berhasil dengan Syarat memasukkan kode invite Hack ini. kode ini sudah dimodifikasi dengan Script  yang ada pada aplikasi kubik MOD.  ini adalah kode Hack invite yang harus kalian gunakan A1914587

terakhir  yang harus kalian lakukan adalah membaca berita walaupun poin akan mengalir dengan sendirinya, tetapi ini bertujuan agar fitur dalam apk modnya berjalan lancar dan juga untuk mengelabui pihak Kubik news sehingga tidak dikira melakukan kecurangan.
Kubik punya admin :) Alhamdulillah


jika kalian tidak membaca berita satupun, maka pasti akan otomatis dibanned karena melakukan kecurangan. Karena pihak kubik juga akan memantau aktivitas yang dilakukan. Jika kalian tidak baca satupun berita tetapi poin ngalir terus kan bikin pihak kubik bingung? :D 

Warning !!!Setelah mendaftar dan memasukkan kode invite hack ini kalian wajib melakukan misi seperti biasa yaitu membaca berita di beranda kubik news minimal 5 berita setiap harinya ini penting karna trik hack ini hanya berlaku pada member yang aktif dan sah saja. Tetapi yang membedakan dengan aplikasi kubik biasa yaitu dengan kubik Mod ini kalian akan mendapatkan poin plus plus yang terus mengalir. Jika tidak melakukan trik diatas maka kalian pasti akan mendapat pesan mesra seperti dibawah.
Banned bro :(

Darimana Poin itu Mengalir?

Saya juga tidak tau pasti dengan  kode invite itu dan aplikasi kubik yang sudah dihack yang pastinya saya juga merasakan kehebatan kode hack tersebut. 

Jadi jangan buang-buang kesempatan Emas ini untuk mencoba
tutorial trik hack Kubik mod ini, Siapa tahu Sobat sekalian jugak berhasil. Aminn…

Note
Untuk aplikasi Kubik yang sudah di Mod ini sudah teruji dan terhindar dari Virus maupun Malware jadi saya jamin secara aman digunakan untuk kalian.

Cukup sekian postingan dari saya tentang Trik Curang Kubik ini. Semoga bermanfaat dan Berhasil untuk kalian  semua. Saya berterimakasih bagi kalian yang sudah mengunjungi blog sederhana ini :) . 

selamat mencoba dan Semoga Berhasil....