download aplikasi hacker keylogger android gratis

Aplikasi hacker keylogger 

Siapa yang tidak tahu dengan  aplikadi satu ini, aplikasi untuk merekam semua aktifitas  ketikan oada keypad ini cocok untuk kalian yang ingin mengetahui sandi akun teman yang menebeng pinjam hp.


Hackers Keylogger memungkinkan Anda menggunakan keyboard yang dirancang khusus yang menyerupai Keyboard biasa dalam tampilan dan nuansa, sehingga memungkinkan Anda untuk melacak setiap masukan yang diketik melalui Keyboard. Jadi lain kali, siapa pun yang meminta ponsel Anda untuk memeriksa email mereka atau menggunakan Akun pribadi mereka, Aktifkan Peretasan Peretasan dan mode Peretasan dan mereka berada dalam sebuah lelucon dalam hidup mereka. Cara menggunakan Aplikasi ini: - 
  1.  Aktifkan "Hack Keyboard" (Pengaturan-> Bahasa & masukan-> Peretasan Keyboard) 
  2. Set "Hack Keyboard" ke default Keyboard. 
  3.  Sekarang, Buka "Hackers Keylogger" App dan pada layar pertama, klik pada tombol untuk mengaktifkan Mode Peretasan. Itu saja, Mode Peretasan Anda Diaktifkan .. 

Dan Sekarang apa pun yang akan Anda ketik melalui Keyboard akan direkam di latar belakang. Anda dapat melihat aplikasi mencatat sapuan kunci yang bijaksana di Tab "Data Diketik" (Buka "Hackers Keylogger App" -> Klik "Buka Aplikasi" -> buka Tab "Data yang Diketik") 

Download Aplikasi Hacker Keylogger Android

Tunggu apa lagi, silahkan download aplikasi hacker keylogger dibawah ini :

DOWNLOAD


EmoticonEmoticon